Dampak Covid 19

Meski Tutup 25 Maret - 7 April 2020, Mal Sumarecon Buka Untuk Melayani Pembelian Kebutuhan Pokok

Untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, Summarecon Mal Kelapa Gading akan tetap beroperasi dengan pembatasan jam operasional.

Meski Tutup 25 Maret - 7 April 2020, Mal Sumarecon Buka Untuk Melayani Pembelian Kebutuhan Pokok
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Summarecon Mal Kelapa Gading 3 tampak sepi pada Selasa (24/3), hari terakhir sebelum ditutup mulai Rabu (25/3) sampai 7 April 2020. 

Summarecon Mal Kelapa Gading terlihat lengang pada hari terakhir, sebelum ditutup sementara mulai Rabu (25/3).

Hanya tampak segelintir pengunjung Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) 3. Bahkan Atrium yang biasanya ramai kini kosong melompong.

Gerai-gerai yang menjual pakaian hingga aksesoris memang masih terlihat buka, namun tak sedikit gerai yang tutup. Bahkan bioskop XXI di lantai 3 MKG 3 juga tutup.

Di pintunya tertempel pengumuman soal penutupan sementara, yaitu XXI-Premier ditutup mulai 23 Maret hingga 5 April 2020.

Head of Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk. Cut Meutia mengatakan pihaknya akan menghentikan operasional mal terhitung mulai 25 Maret hingga 7 April 2020.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kami kepada program Pemerintah, yang menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah," kata Meutia, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/3).

Kebutuhan pokok

Sementara untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, para penyewa gerai di MKG akan tetap beroperasi dengan pembatasan jam operasional di Summarecon Mal Kelapa Gading.

"Khusus tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan pokok masyarakat, seperti farmasi, supermarket, dan lain-lain, tetap buka dengan jam operasional pukul 10.00-18.00," katanya.

Meutia menambahkan pihaknya bersama dengan seluruh tenant merencanakan bakal beroperasi kembali seperti semula pada 8 April 2020 mendatang.

"Dengan harapan pada saat itu wabah COVID-19 sudah dapat diatasi," ujar Meutia.

Sementara, apabila situasi pada saat itu belum memungkinkan, maka Meutia menyatakan pihaknya akan melakukan langkah evaluasi dan mempertimbangkan kembali.

Kebijakan serupa berlaku di Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi yang juga ditutup sementara dengan tetap mengoperasikan tenant yang menyediakan kebutuhan pokok masyarakat. (Junianto Hamonangan)

Summarecon Mall Edukasi Pengunjung dan Ubah Jam Operasi

Lippo Malls Indonesia Mulai Kampanye Wujudkan Indonesia Lebih Bersih

Millennium Hotel Sirih Jakarta Menganjurkan Karyawan Ambil Cuti

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved