Dampak Covid 19

Summarecon Mall Edukasi Pengunjung dan Ubah Jam Operasi

Langkah antisipasi ‎Covid-19 yang telah dilakukan Summarecon Mall antara lain memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa.

Summarecon Mall Edukasi Pengunjung dan Ubah Jam Operasi
Istimewa/MKG
Guna mencegah virus Corona (Covid - 19), Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara - salah satu pusat perbelanjaan yang dikelola Summarecon - melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyediakan dan fasilitas hand sanitizer bagi pengunjung. (Warta Kota/Ign Agung Nugroho) 

Sejak merebaknya wabah Covid-19, seluruh mal atau pusat perbelanjaan yang berada di bawah pengelolaan Summarecon‎ telah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus tersebut‎.

Pusat perbelanjaan di bawah pengelolaan ‎Summarecon itu antara lain, Mall Kelapa Gading (MKG), La Piazza, Summarecon Mall Serpong (SMS), dan Summarecon Mall Bekasi (SMB).

Edukasi

Menurut Cut Meutia, Head of Corporate Communications PT Summarecon Agung, beberapa langkah antisipasi ‎yang telah mereka lakukan termasuk memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa (tenant).

Misalnya,‎ dengan melakukan pengecekan suhu, menyediakan fasilitas hand sanitizer, dan penerapan pembatasan sosial untuk seluruh pengunjung.

"Sebagai bentuk tanggung jawab moral kami terhadap keselamatan berbagai pihak, maka Summarecon juga telah membuat beberapa kebijakan seperti membatalkan beberapa event-event mall yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, dan kebijakan-kebijakan lain yang akan segera diterapkan ke depannya," kata Cut Meutia‎ lewat keterangan pers kepada Warta Kota, Sabtu (21/3/2020).

Sampai saat ini, kata Cut Meutia‎, ‎untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seluruh mal Summarecon tetap beroperasi seperti biasa.

Jam operasi berubah

Akan tetapi, sebagai kepatuhan pihaknya terhadap imbauan pemerintah, yakni mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah, sejak 18 Maret 2020 seluruh mal Summarecon melakukan penyesuaian jam operasional.

Pada hari Senin hingga Kamis, mal akan beroperasi pada pukul 11.00 - 20.00 WIB. Lalu pada akhir pekan, Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, mereka tetap buka pada pukul 11.00 namun tutup pada pukul 21.00.

‎"Kami berharap seluruh pihak dapat memahami, agar tetap tenang dan tidak panik, serta berpartisipasi aktif dalam upaya melawan virus Covid-19 ini. Semoga situasi ini segera dapat kita lalui bersama dengan baik, dan secepatnya akan kembali normal," kata Cut Meutia berharap. (*/Ign Agung Nugroho)

Lippo Malls Indonesia Mulai Kampanye Wujudkan Indonesia Lebih Bersih

Kerajaan Arab Saudi Berlakukan Jam Malam Mulai Malam Ini

PT KAI Batalkan 19 Perjalanan KA dari Jakarta. Ini Daftarnya

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved