Liburan Artis

Eropa Sedang Wabah Covid-19, Krisdayanti Malah Liburan ke Swiss

Liburan KD, begitu dia akrab disapa penggemarnya, terungkap dari foto-foto di media sosial Instagramnya.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Krisdayanti seusai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, periode 2019-2025. 

Di saat masyarakat benua Eropa sedang khawatir dengan penyebaran virus corona, karena sudah menulari ribuan orang di benua tersebut, Krisdayanti malah jalan-jalan ke sana.

Tepatnya, penyanyi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari PDIP itu, sedang berlibur ke Swiss bersama keluarganya.

Liburan KD, begitu dia akrab disapa penggemarnya, terungkap dari foto-foto di media sosial Instagramnya.

Tentu saja foto-foto itu membuat heboh banyak orang, dan tak sedikit yang mencibir keputusan perempuan berusia 44 tahun ini berlibur ke tempat yang sedang dilanda wabah Covid-19.

Yanti dianggap warganet tidak patuh dengan keputusan Pemerintah Indonesia, yang meminta semua warga untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Manajer Krisdayanti, Selby, membenarkan bahwa adik penyanyi Yuni Shara itu tengah berada di Swiss bersama keluarga.

"Iya. (Krisdayanti) harusnya liburan sampai tanggal 27 Maret 2020," kata Selby ketika dihubungi awak media, Kamis (19/3/2020).

Sampai tanggal 18 Maret kemarin, jumlah kasus Covid-19 sebanyak 650 orang, dan sudah dua kasus meninggal dunia.

Lebih cepat

Mulanya, Selby tidak tahu sampai kapan mantan istri Anang Hermansyah itu berada di Swiss. Hanya saja dia mendapat informasi bahwa Yanti akan pulang lebih cepat.

"Tapi kayaknya mau dimajuin pulangnya, lebih cepat dari 27 Maret 2020," ucapnya.

Sebelum mematikan sambungan telepon, Selby mengaku tidak tahu kapan Krisdayanti bersama keluarga akan kembali ke Indonesia.

"Iya, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pasti kepulangannya ke Indonesia," ujar Selby.

Yuni Shara
Yuni Shara (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karantina mandiri

Ironisnya, Yuni Shara belum lama ini mengajak masyarakat agar mematuhi imbauan Pemerintah untuk melakukan karantina mandiri, alias tidak keluar rumah selama dua pekan ini.

"Virus corona adalah masalah yang serius. saya ingin semuanya menanggapi ini dengan serius, dan mengikuti apa yang dikatakan pemerintah," kata Yuni Shara yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai publik figur, dia ingin memberikan contoh kepada khalayak, dengan meminta anak-anaknya untuk tidak bepergian dan mentaati himbauan dari Pemerintah.

"Penyakit ini bisa disembuhkan, tapi repotnya kita jadi ngerepotin orang banyak. Terus yang tenaga medisnya kasihan, mereka juga punya keluarga," katanya.

Sekali lagi Yuni menegaskan dan meminta masyarakat untuk tidak bepergian selama dua pekan ke depan, dan mentaati iimbauan Pemerintah.

"Jadi ingat, kita begini untuk semuanya bukan untuk diri kita sendiri. Kena di rumah satu, jadi kena semuanya. Merepotkan sekali," tandas Yuni Shara. (Arie Puji Waluyo)

Lion Air Batalkan Penerbangan ke Malaysia

Sekarang Ada Pengaturan Jarak Antarmanusia di Stasiun KA

Bosan Saat Mengisolasi Diri Sendiri? Yuk Jalan-jalan ke Museum Secara Virtual

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved