Wabah Virus Corona

Hammerssonic Festival 2020 Ditunda Sampai Tahun Depan

Akibat wabah Covid-19, pergelaran Hammersonic 2020 diundur sampai Januari tahun 2021.

Hammerssonic Festival 2020 Ditunda Sampai Tahun Depan
Instagram/hammersonicfest
Hammersonic 2020: Rise of the Empire terpaksa ditunda akibat wabah Covid-19. 

Wabahnya  Covid-19 yang masih berlangsung akhirnya membuat promotor Hammersonic Festival 2020 membatalkan pergelaran tahun ini.

Ravel Entertaiment, selaku promotor pergelaran musik metal itu  menjelaskan, keputusan ini diambil setelah melihat situasi belakangan ini.

Seharusnya, konser musik bernuansa metal, punk, dan hardcore itu dijadwalkan berlangsung pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut, promotor akan menampilkan grup band Slipknot, Trivium, Black Flag, Suicide Silence, dan masih banyak lagi.

Kabar penundaan acara 'Hammersonic Festival 2020' juga diumumkan sang promotor dalam media sosial instagram akun @hammersonicfest pada Kamis (5/3/2020).

"Kepada Metalhead setia dan yang kami cintai. Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selau penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa pagelaran Hamersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-21 januari 2021," begitu bunyi pengumuman di  akun @hammersonicfestival.

Dukung Pemerintah

Pihak Ravel Entertaiment mengungkapkan, penjadwalan ulang tersebut merupakan keputusan yang mempertimbangkan soal wabah virus corona yang belum diketahui kapan akan berakhir.

"Selaku pihak penyelenggara, kami ingin memastikan dan mendukung apapun tindakan, atau regulasi yang diambil pemerintah maupun instansi terkait dapat berjalan sebagaimana mestinya. Agar kita semua dapat tetap aman dan sehat," tulis pihak promotor menjelaskan keputusannya.

Oleh karena itu, promotor meminta maaf atas penundaan penyelenggara Hammersonic Festival 2020, yang membuat semua masyarakat Indonesia bahkan dunia tidak nyaman.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved