Liburan Seleb

Untuk Pertama Kali Dalam Hidupnya, Nikita Willy Tidak Mandi Lima Hari

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Nikita Willy tidak mandi selama lima hari berturut-turut.

Untuk Pertama Kali Dalam Hidupnya, Nikita Willy Tidak Mandi Lima Hari
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nikita Willy pada Kamis (27/02/2020) 

Nikita Willy baru saja pulang dari jalan-jalan di Nepal selama 10 hari.

Namanya juga ke Nepal, aktris sinetron berusia 25 tahun ini tentu saja jua melakukan trekking di kawasan Pegunungan Himalaya.

Tepatnya dia mendaki Gunung Mardi Himal, yang berada di kawasan Annapurna region.

Dan untuk pertama kali dalam hidupnya, Nikita tidak mandi selama lima hari.

Ada beberapa alasan yang membuat Nikita tidak mandi berhari-hari. Pertama dikarenakan suhu udara di Nepal yang sangat dingin.

Saat di sana, Nikita harus merasakan suhu udara minus 5 derajat Celcius. Bahkan pernah temperatur turun drastis mencapai minus 15 derajat Celcius.

 “Aku enggak mandi sampai lima hari karena udaranya itu minus 5 sampai 15. Enggak ada air panas,” tutur Nikita Willy saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Awanya Nikita Willy sempat merasa risih karena tidak mandi. Tapi mengingat udara yang dingin, dan dia menikmati perjalanannya, lama-lama hal itu bukan masalah lagi.

“Awalnya sih, hari pertama, hari kedua kayak pingin mandi gitu. Tapi lama-kelamaan nggak mungkin juga mandi karena nggak ada air panas. Yang ada beku kan,” kata Nikita Willy.

Selama tidak mandi, Nikita menggunakan tisu basah untuk membersihkan diri.

Pengalaman lain yang diperolehnya selama naik gunung di nepal, Nikita Willy juga harus menggunakan toilet jongkok yang jarang digunakannya. Bahkan dia harus mengangkat sendiri air yang akan digunakannya di toilet.

 “Aku enggak bisa toilet jongkok sebenarnya, jadi aku kaya agak susah. Cuma aku belajar dari situ, dan itu harus ngambil sendiri dari air tampungan salju. Kita ambil terus kita pakai buat di toilet,” tandas Nikita Willy. (Apfia Tioconny Billy)

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved