Aneh, Ivan Gunawan Stres Sendiri Jika Terlalu Santai Saat Berlibur

Ivan Gunawan sungguh unik. Dia tidak bisa leyeh-leyeh ketika berlibur, karena malah stres jika terlalu santai.

Aneh, Ivan Gunawan Stres Sendiri Jika Terlalu Santai Saat Berlibur
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ivan Gunawan bersama Syafiq Husen, perwakilan dari Gambir Studio, perusahaan penyedia aplikasi game, saat meluncurkan aplikasi game bernama Super Style Ivan Gunawan di Goodrich Galery, Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019) petang. 

Ivan Gunawan telah kembali ke rutinitas pekerjaanya sebagai presenter dan desainer, usai libur panjang akhir tahun.

Pria yang akrab disapa Igun ini habis berlibur keliling Eropa, mulai dari Italia, Prancis, dan Inggris pada 27 Desember 2019 hingga 19 Januari 2020.

Uniknya, kata Ivan menceritakan kepada para jurnalis, setiap pergi berlibur ke luar negeri dia tidak murni berlibur karena tetap menyempatkan diri bekerja agar senantiasa produktif.

Alasannya, Ivan sudah terbiasa dengan banyak aktivitas, sehingga di saat kesibukannya berkurang dia bisa stres sendiri. Waktu pun dirasakannya berjalan lebih lama.

“Sebenarnya agak stres sendiri sih, biasanya syuting setiap hari, ada aktivitas, ini sedikit santai bisa bangun siang menikmati hidup lebih lama,” kata Ivan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Di liburan akhir tahun kemarin, misalnya Ivan melakukan photo shoot di Italia untuk koleksi terbarunya, yang akan dirilis akhir Februari mendatang.

“Aku kalau misalnya liburan jalan-jalan terus, kan efisien waktunya. Kebetulan show kali ini temanya Italia, jadi sekalian liburan sekalian Photo shoot di Italia,” tandas Ivan. (Apfia Tioconny Billy)

Chelsea Olivia Tentukan Destinasi Liburan Berdasarkan Kulinernya

Gaya Liburan Rian DMasiv Ala Backpacker

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved