Chelsea Olivia Tentukan Destinasi Liburan Berdasarkan Kulinernya

Artis Chelsea Olivia menuturkan, untuk cara menentukan tempat liburan yang pertama dilihat adalah list makanan yang ada di kota atau negara tujuan.

Chelsea Olivia Tentukan Destinasi Liburan Berdasarkan Kulinernya
Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Chelsea Olivia dan Glenn Alienski saat ditemui di opening Alienskitchen di Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). 

Pasangan selebriti Glenn Alienski dan Chelsea Olivia termasuk pasangan yang sering bepergian ke luar negeri maupun ke luar negeri.

Seperti liburan akhir tahun lalu bersama putri mereka Nastusha Olivie Alienski, keluarga ini melancong ke Amerika Serikat mengunjungi Nevada dan California.

Chelsea menuturkan untuk cara menentukan tempat liburan yang pertama dilihat adalah daftar makanan yang ada di kota atau negara tujuan.

“Pokoknya yang pertama kali liburan yang kita cari adalah makanannya yang enak, kalau di negara itu cantik tapi makananya nggak enak kita nggak bakalan pergi ke sana,” kata Chelsea saat ditemui di pembukaan Alienskie Kitchen, Sabtu (18/1/2020).

Menurut Chelsea kalau makanan yang disajikan di tempat tujuan enak-enak maka momen liburan jadi lebih semangat.

“Tapi kalau di sana terkenal banyak makanan enak pasti semangat perginya. Kalau liburan makanan nggak enak ya pingin pulang rasanya,” tutur Chelsea.

Nah biasanya untuk liburan yang jauh-jauh Chelsea dan Glenn memilih waktu di akhir tahun yang waktu liburnya lebih panjang.

“Kita sesuaikan ada waktu dua-duanya dan kerjaan bisa kita tinghaljan sebentar disitukah saat kita pergi, dan kebanyakan Desember sampai Januari,” tandas Chelsea. (Apfia Tioconny Billy)

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved