Promo Imlek Lazada dan Tips Belanja Hoki

Merayakan Imlek dalam arti ikut menikmati kemeriahan suasananya, mencicipi kulinernya, serta menikmati program Lazada Hoki Imlek Sale.

Promo Imlek Lazada dan Tips Belanja Hoki
dok: Lazada
Ilustrasi Belanja Online 

Tahun Baru Imlek di Indonesia ternyata sudah bukan hanya Hari Raya bagi masyarakat Tionghoa, karena masyarakat perkotaan di negara ini ikut merayakannya.

Merayakannya dalam arti  ikut menikmati kemeriahan suasananya, mencicipi kulinernya, serta menikmati diskonnya.

Setidaknya masih tersisa beberapa jam lagi untuk menikmati diskon di toko online Lazada Hoki Imlek, yang akan berakhir pada tanggal 16 Januari 2020.

Tahun 2020 ini, tahun yang baru menurut penanggalan Bulan masyarakat Cina, akan jatuh pada 25 Januari .

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Lazada Indonesia, mengatakan, dalam rangka menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek, ada serangkaian promo Lazada Hoki Imlek Sale mulai tanggal 14 sampai 16 Januari, untuk membantu konsumen menemukan barang yang relevan dengan kebutuhan mereka dalam merayakan Imlek.

Dia mengatakan, Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari belanja tersibuk dalam agenda tahunan di awal tahun.

Maka pihaknya, selain menyediakan perlengkapan Imlek, juga ada beberapa penawaran yang membuat belanja menjadi lebih hemat dan bermanfaat.

Selain fasilitas gratis ongkir (ongkos kirim), jaminan pengiriman, produk 100 persen asli, ada fasilitas 15 hari kemudahan dalam pengembalian produk dan pengiriman esok hari di kota-kota besar.

"Berbagai macam penawaran, keamanan, dan kenyamanan berbelanja menjadi cara kami untuk memeriahkan momen perayaan Imlek ini," Ferry kepada Wartakotalive.com, Selasa (14/1/2020).

Namun, jika Anda belum hoki mengikuti program Lazada Hoki Imlek Sale ini, Anda bisa memperlajari beberapa tips belanja hoki dari Lazada. Ini dia tipsnya:

1. Tentukan anggaran maksimal

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved