Promo Imlek Lazada dan Tips Belanja Hoki

Merayakan Imlek dalam arti ikut menikmati kemeriahan suasananya, mencicipi kulinernya, serta menikmati program Lazada Hoki Imlek Sale.

Editor: AC Pinkan Ulaan
dok: Lazada
Ilustrasi Belanja Online 

Tahun Baru Imlek di Indonesia ternyata sudah bukan hanya Hari Raya bagi masyarakat Tionghoa, karena masyarakat perkotaan di negara ini ikut merayakannya.

Merayakannya dalam arti  ikut menikmati kemeriahan suasananya, mencicipi kulinernya, serta menikmati diskonnya.

Setidaknya masih tersisa beberapa jam lagi untuk menikmati diskon di toko online Lazada Hoki Imlek, yang akan berakhir pada tanggal 16 Januari 2020.

Tahun 2020 ini, tahun yang baru menurut penanggalan Bulan masyarakat Cina, akan jatuh pada 25 Januari .

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Lazada Indonesia, mengatakan, dalam rangka menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek, ada serangkaian promo Lazada Hoki Imlek Sale mulai tanggal 14 sampai 16 Januari, untuk membantu konsumen menemukan barang yang relevan dengan kebutuhan mereka dalam merayakan Imlek.

Dia mengatakan, Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari belanja tersibuk dalam agenda tahunan di awal tahun.

Maka pihaknya, selain menyediakan perlengkapan Imlek, juga ada beberapa penawaran yang membuat belanja menjadi lebih hemat dan bermanfaat.

Selain fasilitas gratis ongkir (ongkos kirim), jaminan pengiriman, produk 100 persen asli, ada fasilitas 15 hari kemudahan dalam pengembalian produk dan pengiriman esok hari di kota-kota besar.

"Berbagai macam penawaran, keamanan, dan kenyamanan berbelanja menjadi cara kami untuk memeriahkan momen perayaan Imlek ini," Ferry kepada Wartakotalive.com, Selasa (14/1/2020).

Namun, jika Anda belum hoki mengikuti program Lazada Hoki Imlek Sale ini, Anda bisa memperlajari beberapa tips belanja hoki dari Lazada. Ini dia tipsnya:

1. Tentukan anggaran maksimal

Tahun Tikus Logam digambarkan sebagai tahun yang penuh dengan peruntungan, karena tikus digambarkan memiliki semangat kerajinan, dermawan dan baik hati.

Tetapi tetap perlu disertai dengan kerja keras dan kewaspadaan.

“Selalu lakukan perhitungan yang matang, sesuaikan dengan potensi dan kemampuan. Jika ada tantangan, fokuslah dalam mencari solusi,” ujar seorang penasihat spiritual terkemuka kelahiran Chiang Ma, Thailand, Ajahn Thep Varman.

Nah, salah satu kiat sukses dalam berbelanja adalah, harus fokus dan siap berhitung dalam mengkomparasi harga dari produk yang benar-benar Anda incar dan butuhkan.

Pastikan produk tersebut masuk dalam kalatog promosi dan sesuai dengan isi kantong Anda.

2. Get into the spirit!

Momen Tahun Baru kerap dijadikan momen perbaikan diri.

Untuk menumbuhkan dan merasakan semangat Hari Raya Imlek bisa dimulai dengan dekorasi simple di rumah atau kantor.

Percantik rumah atau ruangan dengan hiasan khas Imlek seperti: lampion kertas, boneka, dan koin emas tikus, angpao, sticker lucu, gantungan genta angin.

Juga dianjurkan untuk menggunakan dan meletakkan kristal agar membawa keberuntungan dan ketenangan diri.

Dekorasi Imlek di Petak Sembilan.
Dekorasi Imlek di Petak Sembilan. (Warta Kota/Jalinka Putri)


3. Tampil gaya ketika silaturahmi ke kediaman kerabat.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved