Program Diskon

Summarecon Mall Serpong Masih Gelar Program Diskon Lho

Summarecon Mall Serpong, alias SMS, masih menggelar program diskon, dengan nama One Day Sale pada Selasa 31 Desember 2019.

Summarecon Mall Serpong Masih Gelar Program Diskon Lho
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suana Summarecon Mall Serpong. 

Belum sempat merasakan program diskon yang digelar mal-mal? Jangan khawatir, masih ada mal yang menggelar program semacam itu.

Summarecon Mall Serpong, alias SMS, masih menggelar program diskon pada Selasa 31 Desember 2019, dengan nama One Day Sale.

Pada hari itu, sejumlah gerai di pertokoan tersebut akan memberikan potongan harga sampai 80 persen, sepanjang hari tersebut.

Potongan harga tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung di STAR Department Store, Centro Department Store, Singapore Koo Kee Restaurant, dan masih banyak lagi.

Berbagai hadiah menarik juga telah dipersiapkan untuk setiap member SMS Friendship Card, yang melakukan transaksi pada tanggal 31 Desember mulai dari pukul 10.00 - 24.00 WIB.

Pertunjukan Malam Tahun Baru

Setelah selesai berbelanja, pengunjung bisa langsung menikmati mala pergantian tahun, yang digelar mal yang berlokasi di perumahan Gading Serpon ini.

“Di penghujung tahun ini, tentunya Summarecon Mall Serpong terus berusaha memberikan pengalaman yang terbaik, agar dapat memberikan kebahagiaan di akhir tahun 2019. Tahun ini, Summarecon Mall Serpong kembali menghadirkan acara yang meriah dan spektakuler bertajuk Glitzy, untuk menemani detik-detik pergantian tahun yang semakin semarak dengan gemerlapnya kembang api. Diharapkan kemeriahan tahun baru kali ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung kami dan menjadi makna yang berarti dalam menyongsong tahun baru 2020. Happy New Year untuk kita semua," kata Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong dalam keterangannya, Senin (30/12/2019).

Glitzy yang dipastikan akan membuat malam Tahun Baru setiap pengunjungnya semakin gemerlap, dan meninggalkan kesan tak terlupakan.

Pertunjukan ini digelar di area Parkir Selatan Summarecon Mall Serpong, yang juga akan menjadi lokasi utama perhelatan pesta akhir tahun ini.

Semarak tahun baru kali ini akan dirangkai apik dalam beragam hiburan, mulai dari Artistic LED Screen, Laser Night Show, dan penampilan dari DJ - DJ ternama.

Deretan DJ yang akan memeriahkan gemerlap Tahun Baru di SMS adalah DJ Pixiee, Alffy Rev, DJ Kartika Ayu, DJ w.W, dan Enigma DJ Academy.

Harga tiket

Invitation sebagai tiket masuk ke lokasi acara dapat dibeli dengan harga Rp 200.000.

Pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Summarecon Mall Serpong, dapat membeli invitation itu di e-comerce seperti Traveloka, Tiket.com, Gotix, Loket.com, atau dapat langsung datang ke tempat pembelian yang berlokasi di The Barrels dan The Wine Place, Summarecon Mall Serpong. (Andika Panduwinata)

Malam Tahun Baru Diprediksi Hujan, Jangan Lupa Bawa Payung Saat Bepergian

Mau Tahun Baru-an di Hotel? Masih Tersedia Tempat Bagi Pemesan di Menit-menit Terakhir

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved