LinkAja Tawarkan Liburan Mudah dengan Dompet Elektronik

Perlahan tapi pasti, dompet elektronik kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Produknya juga beragam, salah satunya adalah LinkAja.

LinkAja Tawarkan Liburan Mudah dengan Dompet Elektronik
Warta Kota/Janlika Putri
Dari kiri-kanan: Arman Hazairin - Direktur Teknik LinkAja, Ikhsan Ramdan - Direktur Keuangan LinkAja, Danu Wicaksana - Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja - Direktur Operasi LinkAja, Edward Kilian Suwignyo - Direktur Marketing LinkAja 

Ketinggalan dompet di rumah saat berangkat ke tempat kerja rasanya seperti nyaris kiamat, karena sudah pasti gerak kita jadi terbatas.

Bagaimana jika dompet itu tertinggal di rumah saat kita ke luar kota? Apalagi dalam perjalanan liburan. Waduh, sudah pasti liburan langsung gagal.

Untuk menghindari liburan gagal karena dompet ketinggalan, ada baiknya punya dompet cadangan berupa dompet elektronik (e-wallet).

Sekarang semakin banyak pilihan dompet elektronik, sehingga membawa uang tunai atau kartu ATM terlihat seperti zaman kuno sekali.

Perlahan tapi pasti, dompet elektronik kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari masyarakat. Produknya juga beragam, salah satunya adalah LinkAja.

Sejak mendapatkan surat izin dari Bank Indonesia pada 21 Februari 2019, LinkAja lahir sebagai perusahaan penerbitan uang elektronik, dan penyelengara layanan keuangan digital berbadan hukum.

Meskipun usianya masih seumur jagung, LinkAja mengalami perkembangan yang signifikan.

Dengan merangkul beragam pihak, seperti pemerintahan pusat dan pemerintah daerah, BUMN, dan berbagai perusahaan swasta, LinkAja semakin memperluas penggunaan uang elektronik.

LinkAja ibarat dompet praktis yang bisa dibawa ke manapun. Hanya dengan membawa smartphone (ponsel pintar), transaksi apapun dan di manapun menjadi lebih praktis.

Saat bepergian, uang elektronik pun meminimalisir barang bawaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Janlika Putri
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved