Libur Natal dan Tahun Baru

Citilink Tambah Penerbangan Jakarta - Silangit di masa Liburan Natal dan Tahun Baru

Citilink Indonesia akan menambah penerbangan (extra flight) untuk menyambut periode peak season Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Citilink Tambah Penerbangan Jakarta - Silangit di masa Liburan Natal dan Tahun Baru
Instagram/citilink
Ilustrasi: Citilink 2 

Citilink Indonesia akan menambah penerbangan (extra flight) untuk menyambut periode peak season Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

VP Corporate Secretary & CSR Citilink Resty Kusandarina mengatakan, pihaknya akan mengadakan penerbangan tambahan untuk rute tertentu selama peak season akhir tahun.

"Citilink berencana akan mengadakan extra flight peak season Nataru dengan rute Jakarta - Silangit PP," ucap Resty, Senin (16/12).

Satu rute

Resty menambahkan, kebijakan penerbangan tambahan selama peak season baru sebatas Jakarta - Silangit PP, dan belum menyentuh rute-rute lainnya.

Lebih jauh Resty menegaskan untuk penerbangan tambahan rute Jakarta - Silangit PP akan berlangsung mulai 20 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 mendatang.

"Penerbangan itu juga termasuk ke dalam promo potongan harga tiket," ucap Resty.

Promo

Citilink Indonesia akan memberikan potongan harga tiket 10-30 persen berlaku untuk periode pembelian dan penerbangan mulai dari 20 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020.

"Pembelian dapat dilakukan di seluruh channel penjualan Citilink, di web, apps, maupun di travel agent terdekat," ujarnya.

Sebelumnya Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra mengatakan potongan harga tiket sebesar 10-30 persen berlaku selama periode peak season yakni dari 20 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020.

“Ini merupakan bentuk dukungan Citilink Indonesia bagi masyarakat yang akan merayakan Natal ataupun menikmati liburan Tahun Baru,” ujar Juliandra, dalam keterangannya, Sabtu (14/12).

Jumlah kursi yang dialokasikan ada sebanyak 110.200 unit dan hanya berlaku untuk masa pembelian dan masa terbang selama periode 20 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020. (Junianto Hamonangan)

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved