Liburan Natal dan Akhir Tahun

Aston at Kuningan Suites Rekonstruksi Suasana Passer Baroe di Malam Tahun Baru

Menyambut Tahun 2020, hotel yang terletak di Setiabudi, Jakarta Selatan ini menyajikan sebuah acara bertajuk "Suasana Passer Baroe".

Penulis: Janlika Putri
Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/ Janlika Putri
Hotel Aston at Kuningan Suites yang terletak di Jalan Setiabudi Utara Raya, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Seperti apa sih suasana malam tahun baru di Pasar Baru? Suasana inilah yang hendak direkonstruksi hotel Aston at Kuningan Suites untuk acara malam tahun baru nanti.

Menyambut Tahun 2020, hotel yang terletak di Setiabudi, Jakarta Selatan ini menyajikan sebuah acara bertajuk "Suasana Passer Baroe", dan diupayakan akan sesuai dengan suasana di masa lampau.

Acara ini mengangkat kemeriahanan suasana Passer Baroe, dengan menyajikan banyak makanan tradisional ala kawasan di Jakarta Pusat tersebut.

Akan ada banyak makanan ringan dan juga berat untuk disajikan kepada pengunjung yang datang merayakan pergantian tahun di Hotel ini.

Suasana akan semakin meriah dengan deretan hiburan seperti atraksi sulap, live music, pertunjukan pantomim, dan masih banyak keseruan lainnya.

Untuk program tahun baru ini, Aston at Kuningan Suites menawarkan paket menginap seharga Rp 1,788.808 nett, di mana tamu akan mendapat kamar untuk semalam (31 Desember 2019 - 1 Januari 2020), makan malam, dan makan pagi untuk dua orang.

Jika hanya tertarik untuk makan malam sambil menikmati acara pergantian tahun, maka Aston menawarkan paket seharga Rp 275.000++ per orang.

Daerah bisnis

Hotel ini terletak di Jalan Setiabudi Utara Raya, sehingga bisa dicapai dari Jalan HR Rasuna Said, mau pun Jalan Jendral Sudirman.

Awalnya, bangunan hotel adalah sebuah apartemen bernama The Kuningan Suites, sehingga menjelaskan posisi properti ini yang tidak di jalan utama.

Meski begitu, hanya memerlukan waktu singkat untuk menuju kedua jalan besar itu, yang merupakan kawasan perkantoran multinasional, kedutaan, pusat perbelanjaan kelas atas, dan berbagai daya tarik kota.

Mudah dijangkau, dengan lingkungan sekitar yang bebas dari kemacetan lalu lintas yang terkenal dari Jakarta.

Jaringan manajemen hotel internasional, Aston mengambil alih manajemen apartemen itu di tahun 2010, dan sejak itu hotel itu bernama Aston at The Kuningan Suites. Dari namanya saja sudah bisa diduga bahwa hotel ini menyajikan kamar tipe suite.

Tahan gempa

Bangunan hotel ini bergaya arsitektur modern, dengan desain interior yang minimalis namun mewah. Mungkin ini tak lepas dari atmosfer kawasan bisnis, yang menjadi lokasi hotel ini.

Tampilan kamar di Hotel Aston at Kuningan Suites.
Tampilan kamar di Hotel Aston at Kuningan Suites. (istimewa)

Hanya saja, para tamu akan tetap memperoleh kenyamanan dan keramahan layaknya hotel di kawasan wisata.

Selain arsitekturnya yang modern, ternyata bangunan hotel ini memiliki kelebihan lain, sebagaimana diungkapkan Alain John, General Manager Aston at kuningan Suites.

"Jadi bangunan ini dirancang khusus oleh para arsitek Jepang, dan mereka memberikan kekuatan antigempa dan pada setiap detail bangunan. Gedung ini dirancang mengedepankan unsur safety (keselamatan)," katanya.

Berbagai fasilitas yang ada di hotel cocok untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis perseorangan, ataupun tamu yang menginap jangka panjang.

Terdapat 97 kamar suite dengan fitur bergaya butik yang mutakhir. Semua kamar didesain berlantai parket (lantai kayu yang disusun membentuk dekorasi).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved