Liburan Natal dan Akhir Tahun

Snow World Revo Town Bekasi Hadirkan Patung Es Nuansa Natal

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2020, taman hiburan salju Snow World Internasional menghadirkan ornamen baru dengan suasana Natal.

Snow World Revo Town Bekasi Hadirkan Patung Es Nuansa Natal
Warta Kota/ Muhammad Azzam
Taman hiburan musim dingin Snow World di Revo Town menyajikan patung es baru untuk liburan Natal dan Tahun Baru. 

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2020, taman hiburan salju Snow World Internasional, yang berlokasi di Revo Town, Kota Bekasi menghadirkan ornamen baru.

Ornamen baru itu sangat unik karena sebuat dengan suasana Natal, menggunakan karakter tokoh film kartun anak-anak.

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2020, wahana salju Snow World Internasional yang berlokasi di Revo Town, Kota Bekasi menghadirkan ornamen baru.
Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2020, wahana salju Snow World Internasional yang berlokasi di Revo Town, Kota Bekasi menghadirkan ornamen baru. (Warta Kota/ Muhammad Azzam)

Pemilik Snow World Revo Town, Dieng Kartika, mengatakan sebagai taman hiburan salju yang telah berdiri selama empat tahun, mereka selalu menghadirkan suatu hal baru, terlebih saat menyambut momen libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Ornamen itu terbuat dari patung es, berbentuk pohon natal, kereta rusa, hingga tokoh Santa Claus.

"Kita punya 41 patung es dengan beragam bentuk. Mulai suasana Natal, hingga patung naga dan tokoh film Frozen," ujar Dieng, kepada Wartakota, Minggu (8/12/2019).

Dari Tiongkok

Dia menjelaskan, dalam proses pembuatan 41 ornamen itu menggunakan sekitar 500 balok es. Sementara waktu pengerjaan membutuhkan waktu delapan hari.

Pemahat ornamen itu  langsung didatangkan dari Tiongkok.

"Tim pemahatnya ada empat, dua dari China dan dua dari Indonesia. Mereka yang memang sudah ahli dalam bidang pahat es balok," ungkap Dieng.

Ketika ditanya target pengunjung untuk libur Natal dan Tahun Baru 2020, Dieng optimistis akan membludak seperti tahun yang lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved