Liburan Natal dan Akhir Tahun

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Emporium Pluit Mal Hadirkan My Little Pony

My Little Pony akan menggelar Dance Show di Emporium Pluit Mall selama bulan Desember 2019 sampai pekan pertama Januari 2020.

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Emporium Pluit Mal Hadirkan My Little Pony
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Emporium Pluit Mall menghadirkan karakter My Little Pony untuk menghibur pengunjung dalam rangka memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru. 

Emporium Pluit Mall mengadakan berbagai acara dan kegiatan menarik untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru pada 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

CEO Emporium Pluit Mal, Ellen Hidayat mengatakan untuk pertama kalinya mereka mendatangkan karakter animasi untuk program liburan akhir tahun, yaitu My Little Pony.

Pertama kalinya juga di Indonesia, My Little Pony akan menggelar Dance Show dengan seluruh enam karakter yang mencakup Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinky Pie, Fluttershy, Applejack, dan Rarity.

"Kita menghadirkan karakter My Little Pony dengan berbagai kegiatan menarik seperti dance show,
menggambar, membuat tongkat unicorn dan lain-lain," katanya, Jumat (6/12).

Dengan mengusung tema My Little Pony Christmas, anak-anak diajak bersenang-senang dalam kegiatan yang menarik dan edukatif bersama My Little Pony.

"Ini agar pengunjung khususnya dari keluarga yang memiliki anak kecil agar bisa nyaman menghabiskan waktu libur akhir tahun dengan berbelanja dan berekreasi," ujar Ellen.

Midnight sale

Selain itu Emporium Pluit Mall juga tidak ketinggalan mengadakan Midnight Sale pada 14-15 Desember 2019 yang akan dimulai dari pukul 20.00-24.00 WIB.

"Acara ini didukung oleh lebih dari 250 tenant dengan memberikan diskon spesial hingga 70 persen serta beragam penawaran menarik lainnya," ucapnya.

Melengkapi kemeriahan Midnight Sale, para pengunjung disuguhi penampilan spesial dua penyanyi yaitu Rizky Febian pada 14 Desember 2019, dan Devano pada 15 Desember 2019.

"Mulai 14 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 juga akan ada penampilan akrobatik Santa Parkour yang dilakukan oleh para pemain yang ahli dalam bidang parkour," kata Ellen. (Junianto Hamonangan)

Bila ke Jakarta, Jangan Lupa Selfie di depan Bersama Pohon Natal Setinggi 38 Meter di Mal Ini

Isi Liburan Akhir Tahun dengan Bertemu Santa Claus dan Berfoto di Rumahnya

Ikuti kami di
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved