Busana Muslim

Si.Se.Sa Menjawab Permintaan Busana Liburan Bagi Wanita Syar'i

Meski pun dalam balutan busana yang tertutup, perempuan berhijan syar'i juga dapat menjalani aktivitas seperti perempuan pada umumnya.

Si.Se.Sa Menjawab Permintaan Busana Liburan Bagi Wanita Syar'i
Warta Kota/Jalinka Putri
Pada koleksi ini khidmar ala si.se.sa dibuat lebih praktis dan tidak panjang menjuntai agar lebih praktis. Pilihan bahan dan juga potongan yang simpel menjadi koleksi liburan si.se.sa untuk menemani para muslimah liburan. 

Menyambut akhir tahun dan juga musim liburan yang akan segera tiba, rumah mode busana muslim Si.Se.Sa merilis koleksi terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para wanita berhijab syar'i.

Meski pun dalam balutan busana yang tertutup, perempuan berhijan syar'i juga dapat menjalani aktivitas seperti perempuan pada umumnya.

Pada edisi The great Escape ini di buat dibuat ready to wear jadi praktis ringan dan juga nyaman di pakai wanita syar'i  beraktivitas saat liburan.
Pada edisi The great Escape ini di buat dibuat ready to wear jadi praktis ringan dan juga nyaman di pakai wanita syar'i beraktivitas saat liburan. (Warta Kota/ Janlika Putri)

Si.Se.Sa selalu menambah nilai gaya dan trendy pada setiap busana yang diproduksinya. Begitu juga dengan koleksi terbaru ini dari seri Cruise Collection tahun ini, dengan tajuk The Great Escape.

Ada enam puluh empat busana yang ditampilkan dalan pergelaran busana megah yang digelar di The Inter Continental Jakarta, Selasa (3/11). 

Koleksi terbaru ini terbagi berdasarkan delapan set nama yang berbeda dan juga unik.  Mereka adalah Erreza, Skica, Voyage, Femme, Glace, Allegria, Prairie, dan terakhir Abaya,

Kedelapan set itu berdasarkan siluet, jenis bahan, dan gaya berbusana yang sesuai dengan destinasi liburan.

Kebutuhan

"Sebenarnya ini melengkapi koleksi kita yang sudah ada sebelumnya. Ide ini datang begitu saja dari kebutuhan kita bertiga, saat liburan sebagai wanita muslimah. Kaum bani syar'i seperti kita juga butuh busana yang sesuai untuk liburan. Maka kami sepakat untuk mengeluarkan Cruise Collection di akhir tahun ini" kata Shenaz Nasasia selaku Direktur Si.Se.Sa

Creative Director Si.Se.Sa, Sansa Enandera, menambahkan bahwa pada koleksi edisi ini lebih fokus pada siluet dan bahan.

Ki-ka : Siriz Tentani (sales Director Si.Se.Sa),Merry Pramono (ibu dari Siriz, Sanaz dan Sansa), Ayu Dewi (Selebriti yang menjadi MC peluncuran koleksi terbaru Se.Se.Sa)  Senaz Nasansia  (Marketing Director Si.Se.Sa) dan Sansa Enandera (Creative Director Si.Se.Sa)
Ki-ka : Siriz Tentani (sales Director Si.Se.Sa),Merry Pramono (ibu dari Siriz, Sanaz dan Sansa), Ayu Dewi (Selebriti yang menjadi MC peluncuran koleksi terbaru Se.Se.Sa) Senaz Nasansia (Marketing Director Si.Se.Sa) dan Sansa Enandera (Creative Director Si.Se.Sa) (Warta Kota/Jalinka Putri)

"Perbedaan musim ikut menjadi hal yang Se.Se.Sa perhitungkan dalam pemilihan bahan dan cutting.
Siluet yang ringan menjadi hal utama untuk koleksi The Great Escape ini. Bahan yang digunakan juga dipilih dengan sungguh-sungguh, agar cocok dengan destinasi liburan seperti ke laut, ke pedesaan, ke gunung, bahkan ke perkotaan" ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Janlika Putri
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved