Liburan Natal dan Akhir Tahun

Winter Wonderland Ada di Mall of Indonesia

Winter Wonderland untuk mengajak seluruh pengunjung setia Mall of Indonesia merasakan suasana musim dingin.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ice Rink di Mall of Indonesia sajian utama program Winter Wonderland. 

Mall of Indonesia menghadirkan rangkaian acara dan program belanja untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Tema yang diangkat adalah Winter Wonderland, yang memang sangat khas dengan suasana Natal dan Tahun Baru, dengan harapan dapat menjadi destinasi liburan akhir tahun bagi keluarga.

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha, mengatakan kegiatan yang bertajuk Winter Wonderland itu berlangsung pada 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Pada momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan Winter Wonderland untuk mengajak seluruh pengunjung setia Mall of Indonesia merasakan suasana musim dingin," kata Lady, Minggu (1/12).

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha (kanan) memberikan keterangan pers perihal Winter Wonderland.
Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha (kanan) memberikan keterangan pers perihal Winter Wonderland. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Nuansa musim dingin dihadirkan bagi para pengunjung dengan permainan seru Ice Rink, yang terletak di lantai dasar Mall of Indonesia.

Pengunjung bisa menikmati berseluncur di atas es dengan tiket Rp 100.000 khusus bagi anggota SedayuOne.

"Spesialnya tahun ini, kami menghadirkan Ice Rink di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es," ujar Lady.

Anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati Ice Rink ini. Anak usia 2 tahun boleh bermain asal didampingi orang dewasa, dan membeli tiket sesuai tarif yang ada.

Atraksi Natal

Selain itu, selama event berlangsung, ada Santa Family Show dimana para pengunjung nantinya bisa bertemu dan berfoto dengan santa-santa kesayangan.

Christmas Bazar juga memeriahkan atrium Mall of Indonesia dengan menjual segala kebutuhan hadiah Natal.

Ada juga penampilan spesial dari Citra Scholastika pada 21 Desember 2019 pukul 21.00 WIB.

"Kami berusaha untuk menyajikan hiburan spesial dan unik kepada para pengunjung. Mall of Indonesia berkomitmen menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini," tutur Lady.

Naik

Mall of Indonesia menargetkan kenaikan pengunjung hingga 25 persen dengan event Winter Wonderland ini.

"Target kita naik 25 persen dari bulan sebelumnya, sekitar 300.000 orang. Kita optimistis rangkaian acara ini bisa tingkatkan jumlah pengunjung," tutur Lady, Minggu (1/12).

Menurut Lady, jumlah rata-rata pengunjung Mall of Indonesia setiap bulannya minimal mencapai 1,2 juta orang. Jumlah itu bisa meningkat drastis apabila ada rangkaian acara yang digelar pada bulan tersebut.

"Sementara untuk rata-rata pas weekday bisa 38.000 - 40.000 orang. Kalau weekend bisa 41.000 - 50.000. Jadi ibarat kalau ada event bisa lebih dari itu," kata Lady.

Midnight sale

Apalagi selain beragam event menarik, Mall of Indonesia juga mengadakan program belanja. Caranya dengan berbelanja senilai Rp 1,5 juta di seluruh gerai, akan mendapatkan e-voucher belanja SedayuOne.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved