Liburan Natal dan Akhir Tahun

Tak Bisa Pergi Liburan Akhir Tahun? Tenang, Banyak Acara di Mal di Jakarta

Yang menarik, pada akhir tahun mal-mal di Jakarta seperti sedang berlomba menyajikan atraksi yang paling menarik bagi masyarakat.

Penulis: Janlika Putri
Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota
Pohon natal setinggi 38 meter di Tribeca Park ini menjadi daya tarik pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho Mall. 

Akhir tahun memang paling enak dipakai untuk berlibur. Isi ulang dulu batere tubuh, yang sepanjang tahun dipakai bekerja.

Hanya saja, tidak setiap orang bisa bepergian ke luar kota untuk berlibur, dengan berbagai penyebabnya.

Namun jangan khawatir, sebab di Jakarta juga banyak atraksi menarik bagi warga Jakarta, dan pendatang yang berlibur ke Ibu Kota Republik Indonesia.

Dan, banyak dari atraksi itu berlangsung di mal atau pusat perbelanjaan.

Yang menarik, pada akhir tahun mal-mal di Jakarta seperti sedang berlomba menyajikan atraksi yang paling menarik bagi masyarakat. Tentu saja masyarakat yang diuntungkan dengan kompetisi ini.

Nah, mal mana saja yang memiliki acara pada akhir tahun ini?

1. Central Park dan neo Soho Mall

Mal di Jalan S Parman ini sangat serius dalam mempersembahkan acara akhir tahun bagi warga Jakarta.

Hari Raya Natal menjadi inspirasi, sehingga rangkaian acara akhir tahun yang bertajuk Noel Season Christmas Luminarie ini banyak yang berkaitan dengan hari raya tersebut.

Inilah rangkaian atraksi di Central Park dan Neo Soho Mall

- The Giant Luminarie Christmas Tree Show (23 November – 5 Januari 2020)

Setelah diawali dengan keindahan proses penyalaan lampu pada pohon natal setinggi 38 meter, yang pernah mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pohon natal tertinggi di Indonesia , para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga tanggal 5 Januari 2020.

Pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan 3 kali di hari kerja, pada pukul 19.00, 20.00, dan 21.00. Dan 4 kali saat akhir pekan, yakni pukul 19.00, 20.00, 21.00, dan 21.30.

- Christmas Caroling By Voice of Indonesia (30 November – 29 Desember 2019)

Momen menyambut perayaan hari raya Natal kurang lengkap tanpa kehadiran kelompok paduan suara, yang menyanyikan kidung Natal di dalam acara Christmas Caroling By Voice Of Indonesia.

Sudut – sudut Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi dengan sajian suara indah dari Voice Of Indonesia dari tanggal 30 November sampai dengan 29 Desember 2019.

Setiap hari Sabtu di Central Park Mall pada pukul 17.00 hingga 18.00, dan setiap hari Minggu di Neo Soho Mall mulai pukul 18.00 hingga 19.00.

- House of Santa (25 November 2019 – 12 Januari 2020)

Perayaan Natal akan terasa semakin hangat dengan hadirnya sang Santa Claus yang hadir memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pengujung khususnya anak – anak, dalam acara Make a Date With Santa.

Sang Santa Claus khusus didatangkan langsung dari Kutub Utara, dan tentu akan selalu siap menyambut serta menyapa para pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall di sekitar Neo Atrium, mulai tanggal 18 hingga 25 Desember 2019 tepat di hari perayaan Natal tiba mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 21.00.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved