Wisata akhir tahun di Jakarta

Bila ke Jakarta, Jangan Lupa Selfie di depan Bersama Pohon Natal Setinggi 38 Meter di Mal Ini

Jika datang di waktu yang tepat, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan cahaya .

Warta Kota
Pohon natal raksasa di Tribec Park ini langsung menjadi spot selfie pengunjung mal Central Park dan Neo Soho. 

Saat berlibur ke Jakarta, jangan lupa mampir ke mal Central Park dan Neo Soho untuk berswafoto dengan pohon natal raksasa.

Bukan hanya itu, jika datang di waktu yang tepat, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan cahaya yang dimulai pada pukul 19.00 setiap harinya.

Menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara bertajuk Noel Season Christmas Luminarie, yang berlangsung pada 23 November 2019 - 5 Januari 2020.

Semarak rangkaian acara Hari Raya itu diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal, dalam acara bertajuk The Light-Up Ceremony Of Noel Season Christmas Luminarie di Tribeca Park, Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019) malam.

Momen ini dimeriahkan penampilan kolaborasi musisi Tanah Air, seperti Maria Simorangkir (juara Indonesian Idol 2018), Adikara Fardy, DJ Devarra, dan Voice Of Indonesia.

Pertunjukan cahaya

Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall,
mengatakan, perayaan momen Natal tahun ini menampilkan pohon natal raksasa setinggi 38 meter.

"Pohon natal ini dilengkapi dengan pantulan cahaya jutaan lampu LED di area Tribeca Park. Dengan tema luminaire, yaitu seni permainan cahaya, akan menjadikan nuansa Natal kali ini lebih spektakuler dari tahun sebelumnya," ujar Silviyanti Dwi Aryati.

Tak pelak, pohon natal raksasa setinggi 38 meter itu menjadi buruan para pecinta selfie (swafoto). Inilah yang dilihat Warta Kota Travel pada Minggu (24/11/2019).

Spot selfie

Meski pertunjukan cahaya di lampu natal raksasa baru akan dimulai pada pukul 19.00, para penggila selfie telah berkumpul di bawah pohon natal bernuansa warna biru itu sejak siang hari.

Pohon natal setinggi 38 meter di Tribeca Park ini menjadi daya tarik pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho Mall.
Pohon natal setinggi 38 meter di Tribeca Park ini menjadi daya tarik pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho Mall. (Warta Kota)

Chintya (33), seorang pengunjung yang tinggal di Kembangan, Jakarta Barat, mengaku sengaja datang ke Central Park untuk melihat kemegahan pohon raksasa itu.

"Datang sih dari siang, tapi tadi belanja dulu, makan. Abis itu saya ke sini buat foto-foto pohon natal
sekalian momong anak," ujar Chintya kepada Warta Kota Travel.

Meski pohon natal merupakan atribut perayaan umat Kristiani, tak sedikit pemeluk agama lain yang juga menjadikan pohon natal ini sebagai spot foto selfie.

Seperti Indah (22), warga Pluit, Jakarta Utara. Selain mengagumi kemegahan pohon raksasa buatan itu, dia mengaku senang menyaksikan raut wajah bahagia para pengunjung yang sama-sama memburu selfie.

"Senang aja lihat pohonnya, bagus buat foto-foto juga. Lihat orang-orang pada seru-seruan foto-foto, saya jadi ikutan senang juga. Teman saya banyak yang ngerayain Natal juga, sih," katanya.

Pohon natal raksasa setinggi 38 meter itu akan berdiri hingga 5 Januari 2020, sementara pertunjukan
cahaya pada waktu-waktu tertentu.

Pertunjukan cahaya pohon natal raksasa yang ikonik itu dapat disaksikan tiga kali pada hari biasa pada pukul 19.00, 20.00, dan 21.00 pada waktu setempat. Dan empat kali saat akhir pekan pada pukul 19.00, 20.00, 21.00, dan 21.30.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved