Wisata akhir tahun di Jakarta

Bila ke Jakarta, Jangan Lupa Selfie di depan Bersama Pohon Natal Setinggi 38 Meter di Mal Ini

Jika datang di waktu yang tepat, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan cahaya .

Bila ke Jakarta, Jangan Lupa Selfie di depan Bersama Pohon Natal Setinggi 38 Meter di Mal Ini
Warta Kota
Pohon natal raksasa di Tribec Park ini langsung menjadi spot selfie pengunjung mal Central Park dan Neo Soho. 

Saat berlibur ke Jakarta, jangan lupa mampir ke mal Central Park dan Neo Soho untuk berswafoto dengan pohon natal raksasa.

Bukan hanya itu, jika datang di waktu yang tepat, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan cahaya yang dimulai pada pukul 19.00 setiap harinya.

Menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara bertajuk Noel Season Christmas Luminarie, yang berlangsung pada 23 November 2019 - 5 Januari 2020.

Semarak rangkaian acara Hari Raya itu diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal, dalam acara bertajuk The Light-Up Ceremony Of Noel Season Christmas Luminarie di Tribeca Park, Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019) malam.

Momen ini dimeriahkan penampilan kolaborasi musisi Tanah Air, seperti Maria Simorangkir (juara Indonesian Idol 2018), Adikara Fardy, DJ Devarra, dan Voice Of Indonesia.

Pertunjukan cahaya

Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall,
mengatakan, perayaan momen Natal tahun ini menampilkan pohon natal raksasa setinggi 38 meter.

"Pohon natal ini dilengkapi dengan pantulan cahaya jutaan lampu LED di area Tribeca Park. Dengan tema luminaire, yaitu seni permainan cahaya, akan menjadikan nuansa Natal kali ini lebih spektakuler dari tahun sebelumnya," ujar Silviyanti Dwi Aryati.

Tak pelak, pohon natal raksasa setinggi 38 meter itu menjadi buruan para pecinta selfie (swafoto). Inilah yang dilihat Warta Kota Travel pada Minggu (24/11/2019).

Spot selfie

Meski pertunjukan cahaya di lampu natal raksasa baru akan dimulai pada pukul 19.00, para penggila selfie telah berkumpul di bawah pohon natal bernuansa warna biru itu sejak siang hari.

Pohon natal setinggi 38 meter di Tribeca Park ini menjadi daya tarik pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho Mall.
Pohon natal setinggi 38 meter di Tribeca Park ini menjadi daya tarik pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho Mall. (Warta Kota)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved